Kasih Komentar ya


Yuk Chat

Kalender

Arabic Keyword

Kalender Hijriah

Pengunjung

website stats

tukeran link

Image Hosted by ImageShack.us

User Visit

Hujan dan Salju di Pakistan, Tewaskan 31 Orang


Badai salju bukan hanya melanda Iran tapi juga melanda sebagian wilayah Pakistan yang menyebabkan korban meninggal dunia bertambah 20 orang. Hujan salju terparah terjadi di wilayah utara Pakistan.

Dilaporkan, tujuh anggota para militer Chitral Scouts tewas, ketika longsoran salju menimpa pos mereka yang berlokasi di distrik Chitral, bagian dari wilayah North-Western Frontier Province-NWFP. Wilayah itu membentang di bawah kaki gunung Tirich Mir, puncak tertinggi dari pegunungan Hindu Kush yang berketinggian 25. 289 kaki. Selain itu, tujuh orang tentara diselamatkan dari reruntuhan dan jebakan salju.

Di desa Kaghan masih di provinsi yang sama, sekitar 50. 000 warga terisolasi, karena longsoran salju menutup jalan-jalan keluar dari desa itu. Kondisi cuaca yang buruk menyebabkan upaya untuk membersihkan jalan dari longsoran salju terhambat.

Di distrik Mansehra, dua perempuan dilaporkan karena tertimpa atap rumah mereka akibat hujan yang yang sangat deras. Di Sahiwal, propinsi Punjab, lima orang tewas akibat cuaca dingin. Kabut tebal di kawasan itu juga menyebabkan terjadinya sejumlah kecelakaan lalu llintas. Sedikitnya tiga orang tewas akibat sebuah mini van bertabrakan dengan becak motor. Suhu udara yang mendekati titik beku, dilaporkan juga menewaskan tiga orang di distrik Rahim Yar Khan

Dengan demikian, selama empat hari ini, jumlah korban tewas akibat hujan deras dan salju di Pakistan menjadi 31 orang. (ln/presstv)
Sumber :Eramuslim.com