Kasih Komentar ya


Yuk Chat

Kalender

Arabic Keyword

Kalender Hijriah

Pengunjung

website stats

tukeran link

Image Hosted by ImageShack.us

User Visit

Membuat teks berjalan di Address bar


Sahabat tau kan adress bar..pasti pernah liat juga blog yang adress barnya ada teks yang berjalan..kebetulan saya pernah mau mencobanya, tapi karena saya tidak terlalu suka trus saya ndak jadi dah.Nah karena sebagai Umat yang baik saya ingin mencoba berbagi bagaimana cara membuat text berjalan di adress bar (maaf englishnya blepotan gk tau adress bar itu tulisannya kayak apa). dah ah kelamaan yuk kita mulai cara buatnya..


source kode ini saya dapat di blog teman saya (dian-moslem.blogspot.com)dan sekaligus sempat dikasih tau caranya.
caranya sangat mudah sekali pertama sahabat buka bloggernya dan masuk ke edit HTML klo udah copy script yang tertera di gambar di atas. klo udah ganti teks yang ada dalam tanda petik dengan teks yang sahabat inginkan, selain itu sahabat juga bisa mengatur kecepatan gerak text tersebut. trus klo sudah save template trus liat hasilnya. Dah ah dicoba dulu sana.klo gk berhasil terus coba sampai berhasil. dan jangan lupa tetap Semangat Untuk Berubah!!!!